TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Senin, 22 November 2010

Ribut dengan Majikan, Yanti Ditahan


Lipuatn6.com, Subang: Seorang tenaga kerja wanita asal Dusun Rincik, Mundusari, Pusakanagara, Subang, Jawa Barat, mengalami cacat pada bagian kaki, tangan, dan punggung. Dua jari tangan TKW nahas bernama Yanti juga tidak bisa digerakkan.
Tidak hanya itu, Yanti pernah akan diperkosa oleh majikannya di Kuwait. Dia terhindar dari perkosaan setelah loncat dari lantai enam. Yanti menjadi TKW pada Februari 2009 melalui pengerah jasa tenaga TKI, PT Deka Perkasa Adijayayanti.
Duka lainnya dialami TKW asal Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Rukmi ditangkap polisi Saudi Arabia setelah ribut dengan majikannya. Meskipun sudah minta perlindungan ke Kedutaan RI, ia dijemput kembali majikan dan langsung ditahan sejak maret 2010.
Hingga kini, keluarga Rukmi yang tinggal di Kampung Jatibaru, Kecamatan Asakota, Bima, hanya bisa pasrah. Suami Rukmi, Yasin, yang menyusul istrinya dan menjadi buruh migran di Arab Saudi juga tidak ada kabarnya. Yasin bak ditelan bumi.
Di Madiun, Jawa Timur, keluarga TKW Susanti resah. Sejak tiga tahun bekerja di Arab Saudi, Susanti tak pernah berkirim kabar. Susanti bekerja di rumah keluarga bernama Khalid Mussabah Abdul Rahman Gahtoni untuk kontrak selama dua tahun.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Tiap Hari Untuk Mendapatkan Berita Aneh Tiap Harinya. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

eXTReMe Tracker

Find It