TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Selasa, 14 Desember 2010

Kampus Statistik Dibobol Maling

Rabu, 15 Desember 2010 | 10:03 WIB
Telegraph
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) di Jalan Otista Raya, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dibobol maling. Tidak tanggung-tanggung, pelaku mengacak-acak isi beberapa ruangan di dua lantai kampus milik Badan Pusat Statistik itu.
"Saat membuka sebuah ruangan di lantai 2 pukul 06.00 tadi, tukang kunci kami terkejut melihat lemari, brankas, dan laci terbuka. Ternyata, lantai 3 juga mengalami hal yang sama," kata Kepala Administrasi, Rifa, di Jakarta, Rabu (15/12/2010).
Dia menjelaskan, lantai 2 gedung adalah ruangan Badan Administrasi Akademi Kemahasiswaan, sedangkan di lantai 3 merupakan ruang dosen.
Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Jatinegara Inspektur Dua Dwi Yanuar, kerugian yang dialami STIS belum diketahui berapa jumlah uang yang hilang. "Hanya kamera digital dan dokumen penting," kata Dwi.
Kasus pencurian di kampus yang terletak persis di depan Halte Busway Bidara Cina ini masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan oleh Polsek Metro Jatinegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Tiap Hari Untuk Mendapatkan Berita Aneh Tiap Harinya. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

eXTReMe Tracker

Find It